Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Murung Raya Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes Meski Kasus Covid-19 Melandai

  • Oleh Magang 2
  • 06 November 2021 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ketua DPRD Murung Raya, Doni mengimbau masyarakat terus disiplin terhadap penerpan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 untuk mempertahankan kasus terkonfirmasi tidak mengalami peningkatan.

“Mari kita bersama komitmen dalam menjaga diri dari penularan Covid-19, kuncinya tetap disiplin dalam menerapkan Prokes," ujar politikus PDI Perjuangan ini, Sabtu 6 November 2021.

Dalam menerapkan Prokes hendaknya jadi pedoman mutlak untuk semuanya saja tanpa terkecuali. Salah satunya jangan sampai mengabaikan masker yang harus dipasang terus saat beraktifitas diluar rumah.

Dia menyebut dengan penurunan jumlah kasus yang begitu signifikan hingga menyisakan 1 pasien yang masih isolasi mandiri beberapa waktu lalu merupakan kerja sama semua pihak baik itu satgas Covid-19 bersama dengan aparat keamanan serta pemerintah daerah setempat. 

Kemudian peran masyarakat yang masih menyadari pentingnya untuk melaksanakan prokes di lapangan setiap harinya.

"Sehingga jangan terlena dengan turunnya kasus saat ini sehingga prokes yang sudah dilaksanakan itu bisa diabaikan. Mari kita tetap melaksanakan prokes dengan disiplin sembari juga pemerintah saat ini masih melakukan proses vaksinasi," imbuhnya.

Ditambahkan, untuk bidang usaha perdagangan, pendidikan, hiburan dan lainnya diingatkan untuk tetap menerapkan prokes secara ketat untuk mencegah penularan Covid-19. Satgas Penanganan Covid-19 disemua tingkatan juga diminta tetap waspada dan terus memantau perkembangan. (Magang-2/B-6)

Berita Terbaru