Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asyik Mandi, Warga Dikagetlan Ular

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 07 November 2021 - 04:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Gang Petai, Jalan Rinjani, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Sampit, Kotawaringin Timur, dikagetkan dengan keberadaan seekor ular. Ular ini ditemukan menggantung di atas lemari kaca rias di dinding kamar mandi. 

Kejadian menegangkan ini dialami oleh ibu dari Tutza Fadlillah. Saat itu dia sedang asyik mandi dan dikagetkan keberadaan ular itu. 

Tentu saja tersebut membuatnya panik hingga akhirnya melaporkan itu ke petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kotawaringin Timur. 

"Saat berada di dalam kamar mandi, dirinya melihat seekor anak ular menggantung di atas lemari kaca rias dinding kamar mandi. Merasa terkejut dan ketakutan, dirinyapun langsung pergi meninggalkan kamar mandi," kata Muhammad Febbry, salah seorang petugas Disdamkarmat Kotim, Sabtu 6 November 2021. 

Setiba di kediaman pelapor, petugas menanyakan keberadaan terlebih dahulu keberadaan seekor anak ular tersebut. Setelah mendapatkan informasi bahwa seekor anak ular terakhir dilihat berada di atas lemari kaca rias dinding kamar mandi. Petugaspun langsung diarahkan menuju kamar mandi. 

"Kami menemukan seekor anak ular sowo cinde atau sanca batik atau puspo kajang (Malayopython reticulatus) dan langsung diamankan oleh petugas. (USAY NOR RAHMAD/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru