Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Komentar Atlet Kalteng Peraih Medali PON Papua saat Menerima Bonus Uang dari H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Wahyu Krida
  • 07 November 2021 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Perasaan bahagia nampak dari raut wajah para atlet Kalteng saat menerima uang penghargaan secara langsung dari Owner asal Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) H Abdul Rasyid AS, di Villa Sulung Ranch kawasan perkebunan PT Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk, Minggu, 7 November 2021.

Penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilannya meraih medali pada ajang PON XX di Papua beberapa waktu lalu. 

Didi Jeriandi, salah seorang atlet cabang olahraga (cabor) dayung yang menerima uang tali asih, mengungkapkan kebahagiaannya.

"Tadi Bapak H Abdul Rasyid AS menyerahkan uang tunai total Rp 50 juta secara langsung kepada saya dan seluruh anggota tim dayung yang berjumlah 22 orang, karena cabor dayung Kalteng berhasil meraih 2 medali emas pada PON XX di Papua," jelas Didi Jeriandi.

Didi Jeriandi menuturkan, ia dan rekannya (para atlet Kalteng peraih medali) telah membuktikan secara nyata perhatian H Abdul Rasyid AS atas prestasi tersebut.

"Sebelumnya beliau menyampaikan bakal memberikan bonus sebesar Rp 50 juta pada atlet peraih emas cabor perorangan dan Rp 25 juta pada setiap atlet cabor beregu. Nah, karena dayung memperoleh 2 emas, saat ini kami masing-masing menerima uang tunai total Rp 50 juta," jelas Didi Jeriandi.

Didi Jeriandi, mewakili rekannya merasa bangga, karena ia dan rekan-rekannya sesama atlet diundang ke Villa Sulung Ranch dan menerima bonus tersebut langsung dari tangan H Abdul Rasyid AS.

"Saya sendiri merasa sangat bangga dan merasa terhormat bisa bertemu langsung dengan Bapak H Abdul Rasyid AS. Tentunya perhatian dari keluarga besar beliau atas prestasi ini akan kami ingat selamanya dan menjadi semangat kami untuk terus berprestasi mengharumkan nama Kalteng," tutur Diri Jeriandi.

Di tempat yang sama, Eko Rimbawan, atlet cabor Atletik peraih medali perak mengaku sangat bahagia, karena peraih medali perak dan perunggu juga mendapatkan bonus dari H Abdul Rasyid AS.

"Saya tadi menerima secara langsung uang tunai Rp 15 juta dari Bapak H Abdul Rasyid AS. Tentunya saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada beliau dan keluarga yang telah mengapresiasi prestasi kami," ucap Eko Rimbawan.

Berita Terbaru