Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Leverkusen Hindari Kekalahan Lawan Hertha pada Menit-menit Terakhir

  • Oleh ANTARA
  • 08 November 2021 - 08:15 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Bayern Leverkusen sukses menghindari kekalahan saat melawan Hertha Berlin berkat gol pada menit-menit terakhir yang memaksakan hasil imbang 1-1 dalam laga pekan kesebelas Liga Jerman di Stadion Olympia, Minggu.

Gol itu dicetak oleh Robert Andrich tepat pada ujung waktu normal lewat sontekan jarak dekat yang menyelesaikan operan Odilon Kossounou dari tendangan bebas.

Leverkusen sebelumnya tertinggal lebih dulu akibat gol yang dicetak Stevan Jovetic hanya tiga menit menjelang turun minum setelah memanfaatkan umpan sundulan Maximilian Mittelstaadt.

Leverkusen tampil kurang meyakinkan pada babak pertama di mana kiper Lukas Hradecky dipaksa melakukan tiga penyelamatan atas tembakan-tembakan Jovetic, Marco Richter dan Suat Serdar.

Pada babak kedua, Hertha membuang cukup banyak peluang untuk mengakhiri pertandingan lebih awal termasuk yang diperoleh Serdar setelah menerima umpan Mittelstaadt pada menit ke-82 yang berakhir dengan tembakan melambung dari sasaran.

Kegagalan-kegagalan itu harus dibayar mahal karena Hertha harus kehilangan dua poin pada ujung laga akibat gol Andrich.

Tambahan satu angka tak cukup membuat Hertha beranjak dari urutan ke-13 dengan 12 poin setelah disalip oleh VfL Bochum (13) sehari lalu.

Sebaliknya, Leverkusen yang kini sudah melewatkan empat pertandingan tanpa kemenangan tertahan pada posisi keenam klasemen dengan 17 poin setelah dilewati VfL Wolfsburg (19) dan RB Leipzig (18), demikian catatan laman Liga Jerman.

Gerardo Seoane mempunyai waktu sekitar dua pekan jeda internasional untuk membenahi performa Leverkusen saat mereka menjamu Bochum di BayArena pada 20 November nanti ketika pada hari yang sama Hertha menjalani Derbi Berlin melawan Union Berlin.

ANTARA

Berita Terbaru