Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pohuwato Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kapuas Ini Sambut Baik Listrik Segera Masuk Desa Supang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 November 2021 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Berinto menyambut baik listrik PLN segera masuk di Desa Supang dan sekitarnya wilayah Kecamatan Kapuas Hulu.

Keinginan warga desa untuk menikmati listrik PLN nonstop 24 jam sehari tidak lama lagi terwujud. Pasalnya, jaringan lisrik PLN di sana sudah terpasang, hanya tinggal menunggu menyala.

Berinto menyebutkan bahwa sudah puluhan tahun warga di sana menantikan masuknya jaringan listrik PLN. "Saya selaku anggota DPRD Kapuas kelahiran Desa Supang, menyampaikan apresiasi kepada PLN," katanya, Selasa, 9 November 2021.

Saat ini, lanjut Politisi dari Partai NasDem, progres pembangunan jaringan listrik sudah terpasang tiang, pasang kabel bahkan instalasi ke rumah-rumah penduduk yang telah mendaftar juga sudah terpasang, hanya tinggal menyalanya saja.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Bupati, lembaga DPRD yang mendukung program-program pembangunan. Khususnya kepada PLN kami sampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya," ucapnya.

Dia berharap, PLN segera menuntaskan pemasangan jaringan agar warga di sana dapat segera menikmati penerangan listrik PLN.

Selain itu, dia juga berharap pembangunan jaringan listrik PLN agar terus berlanjut menyasar ke wilayah-wilayah yang belum teraliri listrik PLN,
di wilayah Kecamatan Kapuas Tengah, Kecamatan Mandau Telawang, Pasak Telawang sampai Kecamatan Kapuas Tengah juga wilayah Kecamatan Timpah.

"Sehingga seluruh kecamatan di wilayah hulu dapat teraliri listrik PLN," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru