Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Melawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasat Intelkam dan 3 Kapolsek di Polres Barito Utara Berganti

  • Oleh Ramadani
  • 09 November 2021 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma memimpin serah terima jabatan Kasat Intelkam dan 3 kapolsek jajaran, Selasa, 9 November 2021.

Adapun perwira yang melaksanakan serah terima yakni Kasat Intelkam AKP Fry Mayedi Sastrawan digantikan AKP Masriwiyono.

Selanjutnya, Kapolsek Lahei yang dijabat Iptu Anis digantikan AKP Johari Fitri Casdy, Kapolsek Teweh Timur yang sebelumnya dijabat Iptu Aboukir digantikan Iptu H Purna Sumarwan, dan Kapolsek Gunung Purei, Ipda Kuslan digantikan Iptu Sukarno.

AKBP Dodo Hendro Kusuma dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang untuk pejabat baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik selama menjabat. Dan saya ucapkan selamat datang serta menjalankan tugas untuk pejabat baru,” ujarnya.

Dia juga berharap kepada perwira baru agar dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya.

“Harapan saya kiranya saudara dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai pejabat lama, serta mampu membuat terobosan kreatif,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru