Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banjar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hari Pahlawan , Satlantas Polres Barito Utara Bagikan Masker, Bunga, Coklat dan Bendera Merah Putih kepada Pengendara

  • Oleh Ramadani
  • 10 November 2021 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Di Hari Pahlawan ini anggota Satlantas Polres Barito Utara bagikan ratusan masker, bunga, coklat dan bendera merah putih kepada pengguna jalan yang melintas di sekitaran Bundaran Air Mancur, Rabu sore 10 November 2021.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Satlantas Polres Barito Utara bersama dengan Karang Taruna Barito Utara bagikan masker,bunga mawar, coklat dan bendera merah putih tersebut kepada warga yang melintas sembari sampaikan penerapan protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah agar masyarakat mematuhi lalu lintas protokol kesehatan covid 19 dan agar masyarakat tetap mengenang jasa pahlawan dan meneruskan jasa para pahlawan kedepannya terutama generasi muda.

Dia mengharapkan dengan kegiatan ini dapat menjadikan masyarakat Barito Utara tetap tertib dalam berlalu lintas dan juga terus mematuhi protokol kesehatan di setiap aktivitasnya di luar rumah.

“Kami berharap masyarakat tertib berlalu lintas dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun berada karena sampai dengan saat ini pandemi covid-19 masih belum berakhir,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini situasi lalu lintas berjalan dengan lancar dan pada kesempatan tersebut Anggota Satlantas Barito Utara, Polda Kalteng juga sampaikan kepada warga untuk tertib berlalu lintas. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru