Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Reece James Nikmati Performa Terbaik Jelang Kualifikasi Piala Dunia

  • Oleh ANTARA
  • 11 November 2021 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Bek kanan Inggris Reece James pada Selasa mengatakan, dirinya tengah menikmati performa terbaik dalam kariernya menjelang kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Albania dan San Marino.

James (21), yang mengundurkan diri dari skuad Inggris terakhir karena cedera, memiliki empat gol dan empat assist untuk Chelsea dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

"Pada saat ini saya akan mengatakan, mungkin ini yang terbaik yang pernah saya lakukan, dan hasil serta penampilan baru-baru ini mungkin menunjukkan itu juga," ujar James pada konferensi pers seperti dilaporkan Reuters, Rabu 10 November 2021.

"Tim kami (Chelsea) tampil bagus dan kami menciptakan banyak peluang, jadi itu jelas membantu, dan kami memiliki pemain hebat di sekitar kami."

“Ketika Anda bermain minggu demi minggu, Anda bermain dengan baik, dan kinerja tim, menjaga clean sheet, dan memenangi pertandingan, itu jelas membantu semua orang membangun kepercayaan diri," tambah James.

Inggris berada di puncak Grup I dalam kualifikasi Piala Dunia, unggul tiga poin atas Polandia. Mereka akan menjamu Albania pada Jumat dan bermain di San Marino tiga hari kemudian.

ANTARA

Berita Terbaru