Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Murung Ingatkan Warga Tetap Patuhi Prokes

  • Oleh Magang 2
  • 11 November 2021 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Camat Murung, Fitrianul Fahriman terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan atau Prokes saat menjalani aktivitas di luar rumah.

Bersama unsur Tripika yakni Kapolsek Murung dan Danramil 07 Puruk Cahu terus mengingatkan warga baik secara langsung maupun imbauan melalui banner dan baliho untuk selalu menggunakan masker.

"Kegiatan yang kami lakukan tersebut mengingat Kota Puruk Cahu yang berada di Kecamatan Murung merupakan pusat aktivitas masyarakat banyak. Oleh karena itu, imbauan dan sosialisasi terus kami lakukan," ujarnya, Kamis,11 November 2021.

Dia menambahkan, pihaknya bersyukur grafik kasus yang terpapar Covid-19 hingga saat ini terus mengalami penurunan, bahkan akan memasuki zona hijau.

Diketahui sebelumnya, untuk wilayah Kecamatan Murung selalu menjadi langganan dengan jumlah terbanyak kasus terpapar Covid-19 mulai kemunculan kasus pada bulan Maret 2020 lalu hingga pertengahan 2021 lalu.

"Atas penurunan kasus yang terjadi saat ini, semua atas kerja sama semua pihak yang selalu bersinergi. Kemudian dengan tingkat kesadaran masyarakat yang taat terhadap penerapan Prokes untuk wilayah Kecamatan Murung," tukas Fitrianul Fahriman. (MAGANG2/B-7)

Berita Terbaru