Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim KRYD Polresta Bagikan Masker di Lingkungan Pasar Kahayan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 November 2021 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD Polresta Palangka Raya membagikan masker gratis untuk warga di lingkungan Pasar Kahayan, kota setempat. Pembagian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian mereka di masa pandemi Covid-19.

"Kami berharap, pembagian masker dapat memacu masyarakat untuk tetap menerapkan prokes di masa pandemi Covid-19, demi mencegah rersiko penularannya,” ungkap Banar Loman Harto, perwira pengendali dalam kegiatan tersebut.

Pembagian itu disambut positif oleh warga setempat berikut langsung memakainya. Petugas menyampaikan bahwa penggunaan masker sangat penting dalam mencegah berbagai penyakit, termasuk mencegah penularan Covid-19. 

Di sela pembagian itu, Ibnu Banar bersama anggota lainnya juga mengingat pentingnya protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

“Jadi, upaya ini merupakan salah satu bentuk mitigasi pandemi Covid-19 oleh Polresta Palangka Raya dan polsek jajaran. Semoga ini dapat terus terlaksana dan berdampak positif,” tuturnya.

Salah satu warga, Dedi mengapresiasi langkah Polresta beserta jajaran dalam upaya mencegah Covid-19. "Mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga bisa kembali beraktivitas seperti biasa," ujarnya sembari menyebut tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi.  (BUDI YULIANTO/B-7)

Berita Terbaru