Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas Angkut Sampah di Kelurahan Langkai Dapat Bantuan Kendaraan

  • Oleh Hendri
  • 12 November 2021 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya melakukan kegiatan serah terima kendaraan roda tiga angkutan sampah bagi petugas angkutan yang bertugas di wilayah Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Jumat 12 November 2021.

Camat Pahandut, Berlianto mengatakan adanya penyerahan fasilitas persampahan tersebut diharapkan mampu mengurangi masalah sampah khususnya di Kecamatan Pahandut.

"Ada 5 unit hari ini kita dipercayakan oleh bapak Walikota untuk menyerahkan kepada petugas. Semoga bantuan ini mampu menunjang kinerja petugas di lapangan," katanya.

Ia mengatakan, masalah persampahan merupakan salah satu konsentrasi utama pemerintah kota melalui misi menciptakan lingkungan cerdas atau Smart Environment sebagaimana yang digaungkan.

"Dengan ini, perlahan-lahan masalah persampahan mampu dikelola dengan baik oleh pemerintah dengan menyisakan sedikit mungkin limbah bagi lingkungan," ungkapnya.


Sejauh ini, dalam penanganan masalah persampahan pihaknya melibatkan pihak RT/RW hingga kelurahan dengan mengoptimalkan sumber daya manusia yang ada. (HENDRI/B-7)
 

Berita Terbaru