Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Bersama Anggota Koramil Kapuas Hilir Gotong Royong Perbaiki Jalan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 November 2021 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sejumlah warga bersama dengan anggota Koramil Kapuas Hilir gotong royong memperbaiki dan menimbun jalan desa antara Desa Bakungin dengan Desa Saka Batur, Kecamatan Kapuas Hilir.

Anggota Koramil 1011-02/Kapuas Hilir dan masyarakat sangat antusias mengikuti gotong royong itu sehingga nantinya akses masyarakat dapat dilalui dengan baik.

Danramil 1011-02 Kapuas Hilir, Letda Inf Ramblianur mengharapkan dengan adanya gotong royong ini yang pertama mempererat silaturahmi dan hubungan emosional dengan masyarakat.

"Juga agar memunculkan kembali rasa kekeluargaan, cinta tanah air dengan bergotong royong. Dari kita untuk kita, dan manfaatnya dapat dirasakan untuk semua,” katanya, Jumat 12 November 2021.

Terlebih jalan itu merupakan akses masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. Diharapkannya juga menambah kerjasama antara anggota Koramil dan masyarakat, sehingga sinergitas terus terjalin dengan baik.

Warga pun mengapresiasi kepada Koramil Kapuas Hilir dengan membantu memperbaiki jalan dan jembatan, karena merupakan sarana prasarana yang sangat dibutuhkan masyarakat. Sehingga kondisinya harus baik agar dapat dilalui masyarakat dalam aktivitas sehari-hari. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru