Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kebersihan Lingkungan Perlu Dijaga Selama Musim Hujan, Kata Anggota DPRD Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 12 November 2021 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Yudhi Karlianto Manan mengingatkan pentingnya masyarakat menjaga kebersihan lingkungan selama musim hujan tahun ini.

"Kebersihan lingkungan merupakan pintu gerbang dalam mencapai hidup yang sehat dan hidup sehat itu merupakan dambaan setiap orang," katanya, Jumat 12 November 2021.

Untuk itu, kerja bakti penting dilakukan untuk memenuhi kebutuhan banyak orang seperti perbaikan fasilitas publik maupun kebersihan lingkungan sekitar.

"Jika kegiatan bersih-bersih dilakukan bersama-sama tentu akan membuat pekerjaan lebih ringan," ungkapnya.

Politisi muda dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menuturkan, kebersihan adalah unsur pokok yang menjadi cerminan kesehatan sehari-hari setiap individu manusia.

Dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar akan lebih maksimal jika masing-masing warga juga berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan tersebut.

Seperti halnya jika warga sekitar mengadakan kegiatan gotong royong yang mungkin diadakan dua minggu sekali yang mewajibkan seluruh warganya berpartisipasi jika tidak ada kepentingan lainnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru