Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinkes Kalteng Peringati Hari Kesehatan Nasional

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 12 November 2021 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kalimantan Tengah (Kalteng) memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) dengan kegiatan positif di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kalteng, Jumat 12 November 2021.

Dimulai dengan senam Kebugaran, pengukuran kebugaran jasmani dan pemeriksaan Penyakit Tidak Menular (PTM).

“Pandemi Covid-19 telah mengguncang sistem kesehatan global, kendaraan menuju dunia yang aman dan sehat serta menghantarkan pada dua pilihan yaitu mempertahankan status quo atau memilih perubahan,” tutur Kepala Dinkes Kalteng, Suyuti Syamsul saat membacakan sambutan tertulis Menteri Kesehatan Budi G. Sadikin.

Peringatan HKN yang sudah ke-57 ini dinilai menjadi momentum penyatuan tekad dan semangat sehat untuk memperjuangkan ketahanan kesehatan Indonesia.

Sekaligus sebagai edukasi serta menumbuhkan partisipasi masyarakat agar berperan aktif dalam upaya kesehatan, meningkatkan target cakupan vaksinasi Covid-19.

Kemudian mengedukasi masyarakat untuk mencegah penyebaran informasi berita hoaks, meningkatkan semangat dan optimisme seluruh komponen masyarakat untuk ambil bagian dalam peringatan HKN dan mendukung menyelesaikan pandemi Covid-19. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru