Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kesehatan Barito Utara Bakti Sosial dalam Rangka HKN ke 57

  • Oleh Ramadani
  • 12 November 2021 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57, maka jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara melaksanakan beberapa kegiatan di antaranya bakti sosial dan membagikan masker.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara, Siswandoyo mengatakan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan massal, sunatan massal dan pembagian masker serta pertandingan futsal.

"Sebelum puncak HKN ke 57, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu kegiatan bakti sosial dengan melaksanakan pengobatan gratis dan sunatan massal dan pembagian masker," katanya, Jumat 12 November 2021.

Selain itu Dinas Kesehatan Barito Utara juga melaksanakan pembagian 1.000 lembar masker yang dibagikan di depan Dinas Kesehatan Barito Utara. Pembagian masker ini dibantu oleh Polsek Teweh Tengah.

Siswandoyo mengatakan, untuk kegiatan yang lainnya yaitu donor darah, karena persediaan darah di Kabupaten Barito Utara terdampak juga akibat pandemi Covid-19.

Kegiatan perlombaan olahraga, pihak panitia kegiatan melaksanakan secara intern di Dinas kesehatan dan tidak melibatkan puskesmas atau UPT lainnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru