Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Wajib Dampingi Masyarakat dalam Pelacakan dan Pengukuran Tapal Batas

  • Oleh Ramadani
  • 12 November 2021 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Babinsa Koramil 1013-04 Benangin dan perangkat Desa Rakitan, Kecamatan Teweh Timur mengawal perangkat desa dalam penetapan dan penegasan batas desa antara Desa Benangin yang berbatasan dengan Desa Benangin I, Benangin V dan Desa Muara Wakat Kec. Teweh Timur, Kamis 11 November 2021.

Danramil 1013-04 Benangin, Lettu Inf Zinal, Jumat 12 November 2021 mengatakan Babinsa wajib melaksanakan pendampingan pelacakan dan pengukuran tapal batas ini merupakan hal yang sangat penting.

Pelacakan dan pengukuran tapal batas ini sebelumnya sudah dikoordinasikan dengan ketiga desa, sehingga sepakat untuk dilakukan penetapan yang akurat di perbatasan Desa Benangin I, Desa Benangin V dan Desa Muara Wakat.

“Dengan harapan setelah pengukuran ini tidak ada kecemburuan sosial antar desa tentang masalah tapal batas besa ke depannya, Babinsa sangat dibutuhkan dalam kegiatan di desa dan terjun langsung bersama masyarakat,” tutupnya.

Turut hadir Camat Teweh Timur, Babinsa Teweh Timur, Bhabinkamtibmas Polsek Teweh Timur, Kepala Desa Benangin I, Benangin V dan Muara Wakat, ketua Bpd Desa Benangin 1, Benangin V dan Muara Wakat, serta Dinas pertanahan. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru