Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siwo Kalteng Gelar Pertandingan Futsal

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 14 November 2021 - 12:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kalteng mengadakan pertandingan futsal empat tim atau fourfeo.

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari pada Sabtu 13 November sampai Minggu 14 November 2021 di Gor KONI, Sanaman Mantikei, Kota Palangka Raya.

“Saat ini SIWO memanggil kawan kawan atlet futsal dan bola untuk latihan bersama serta ajang uji coba dengan mitra tim muda di Palangka Raya,” kata Ketua PWI Kalteng, Haris Sadikin.

Pihaknya tidak melihat hasil pertandingan tersebut, namun kekompakan tim serta kebersamaan sebagai ajang silaturahmi.

“Upaya ini terus dilakukan secara bertahap semua cabor. Kami juga berterima kasih kepada Pemprov Kalteng yang membantu kegiatan selama ini berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.

Sementara itu pelatih Futsal, Sepiyanto mengapresiasi rekan jurnalis yang hadir dan latihan bersama hingga mulai mampu mengikuti arahan dan menu menu latihan yang dilaksanakan.

“Memamg situasi pandemi ini sulit untuk mengumpulkan kawan kawan pemain untuk latihan. Namun dengan latihan mandiri, dan melakukan latihan bersama serta ujicoba, kita melihat hasilnya untuk dilakukan evaluasi berjalan,” tuturnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru