Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kata Ketua DPRD Barito Selatan terhadap Operasi Zebra Telabang 2021

  • Oleh Uriutu
  • 15 November 2021 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Ketua DPRD Barito Selatan, HM Farid Yusran mendukung kegiatan operasi zebra telabang tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Polres setempat.

“Kita sangat mendukung kegiatan operasi zebra telabang ini, karena membantu kelancaran berlalu lintas dan ekonomi sosial masyarakat di tengah pandemic COVID-19,” kata HM Farid Yusran kepada Borneonews usai mengikuti apel operasi zebra telabang. Senin, 15 November 2021.

Ia mengatakan, hal tersebut karena operasi zebra ini tidak berorientasi pada penindakan hukum, namun fokus pada kegiatan simpatik seperti bakti sosial membantu masyarakat terdampak COVID-19.

Serta juga, lanjut dia, membantu pemerintah dalam menurunkan penyebaran COVID-19 serta percepatan vaksinasi.

Ia pun berharap pemerintah membantu kegiatan operasi zebra kali ini baik percepatan vaksinasi serta juga dalam kegiatan bakti sosial.

Ia menambahkan operasi zebra telabang tahun ini masih dalam kondisi pandemi, sehingga tujuan kegiatan ini selain meningkatkan budaya tertib berlalu lintas, juga dituntut menjaga disiplin protokol kesehatan.

“Hal ini tujuannya untuk mencegah penyebaran COVID-19, serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru