Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Bagikan Hadiah untuk Pengendara saat Operasi Zebra Telabang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 November 2021 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Angggota Satlantas Polres Kapuas membagikan hadiah bagi pengendara yang tertib dan melengkapi surat-surat kendaraan termasuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Hadiah diberikan di sela kegiatan Operasi Zebra Telabang di simpang Tugu Adipura. Sebagaimana diketahui, operasi tersebut telah dimulai sehak hari ini tanggal 15 sampai dengan 28 November 2021. 

Untuk hadiahnya, yakni berupa handsanitaizer, masker, multivitamin, minuman, penyegar penambah imunitas dan lainnya.

Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng mengatakan, operasi tersebut harus lebih humanis dengan imbauan dan peneguran kepada pengendara yang tidak tertib.

"Bagi-bagi hadiah merupakan bentuk apresiasi anggota polisi kepada pengendara yang lebih menaati aturan berlalu lintas," kata AKP Sugeng, seusai kegiatan.

Sebaliknya, lanjut dia, jika tidak taat aturan, anggota akan memberikan peneguran bahkan hingga penilangan.

"Suatu kewajiban bagi pengendara untuk lebih tertib berlalu lintas dengan kelengkapan dan surat-surat. Seperti, menggunakan helm ber-SNI, membawa surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK, menggunakan sabuk keselamatan untuk roda 4 atau lebih, dan kendaraan standar dari dealer," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru