Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Pesan Kapolres Kapuas pada Sertijab Kapolsek Mantangai dan Kapuas Hulu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 November 2021 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Mantangai dan Kapolsek Kapuas Hulu, bertempat di Aula Tingang Menteng Panujung Tarung Polres Kapuas, Senin, 15 November 2021.

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam menjalankan tugas. Ia juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Selamat bergabung kepada pejabat baru, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik,” kata Kapolres.

Lebih lanjut, dia berpesan dan berharap kepada para pejabat baru bisa dengan cepat menyesuaikan diri di fungsi yang baru tersebut.

“Pelajari segala aspek yang menunjang di bidang tugasnya serta dedikasikan ilmu yang saudara miliki sehingga di harapkan akan mampu membawa perubahan dan dapat meningkatkan kinerja Polres Kapuas kedepan nantinya," katanya.

Adapun perwira yang dilakukan Sertijab hari ini adalah Kapolsek Mantangai dari pejabat lama Iptu Catur Winarno kepada pejabat baru AKP Fry Mayedi Sastrawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Barito Utara.

Kemudian, Kapolsek Kapuas Hulu dari pejabat lama Iptu Istira Triwulan Yuli, kepada pejabat yang baru Iptu Debby Soesilo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Awang Polres Barito Timur.

Sertijab tersebut dihadiri pejabat utama Polres Kapuas dan para Kapolsek jajajaran. Kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru