Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Real Madrid Harus Bersaing dengan PSG untuk Dapatkan Franck Kessie

  • Oleh ANTARA
  • 15 November 2021 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan harus bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG) dalam upaya untuk mendapatkan gelandang Franck Kessie dari AC Milan pada 2022 mendatang.

Dikutip dari football-espana, Senin, Real Madrid harus bersaing dengan PSG setelah klub asal Liga Prancis itu ingin menambah kekuatan di lini tengah mereka.

PSG saat ini tengah memantau situasi kontrak Franck Kessie bersama AC Milan karena saat ini tim asal Paris itu menginginkan pemain yang berstatus bebas transfer.

Diketahui saat ini masa depan Franck Kessie bersama AC Milan belum jelas meski kontrak dari pemain asal Ghana itu akan habis pada akhir musim ini. Negosiasi dari kedua belah pihak dilaporkan masih belum menemui titik terang.

Di sisi lain, sebelumnya dikabarkan Franck Kessie sudah siap untuk melakukan pembicaraan dengan Real Madrid mulai Januari tahun depan soal negosiasi pra-kontrak dengan klub di luar Italia.


Alasan Franck Kessie tak kunjung meneken kontrak anyar bersama AC Milan dikabarkan karena pemain berusia 24 tahun menginginkan kenaikan soal gajinya bersama I Rossonerri yang mencapai 9 juta euro atau Rp148 miliar per musim.

Pihak AC Milan dilaporkan hanya mau membayar sebesar 6,5 juta euro atau sekitar Rp107 miliar plus bonus dalam kontrak baru yang disodorkan dan tidak membuat puas pihak Kessie.

Franck Kessie sejak kedatangannya di AC Milan dari Atalanta pada 2017 lalu telah mencatatkan 196 penampilan serta menyumbangkan 32 gol dan 15 assist di segala ajang.

ANTARA

Berita Terbaru