Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ExxonMobil Harap Tim Red Bull Maksimalkan 3 Seri F1 Tersisa

  • Oleh ANTARA
  • 16 November 2021 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - ExxonMobil Lubricants Indonesia (Mobil Lubricants) memuji penampilan pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen, yang menyabet podium dua pada F1 Brasil 2021, Minggu 14 November 2021 waktu setempat atau Senin waktu Indonesia.

Rommy Averdy selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia berharap hasil di Brasil bisa menjadi memotivasi kedua pebalap untuk tampil optimal di tiga seri tersisa yakni Qatar, Arab Saudi dan Abu Dhabi.

"Selamat atas podium yang diraih Max, dan Checco, balapan yang sangat menantang kali ini, sebuah persembahan podium yang membanggakan," kata Rommy Averdy dalam siaran resmi ExxonMobil Lubricants Indonesia.

"Masih ada tiga seri terakhir semoga tetap konsisten dengan hasil yang optimal dan meraih gelar juara dunia," tambah dia.

Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Pablo Conrad, menyebut bahwa kinerja positif Max dan rekan setimnya Sergio Perez yang finis posisi empat, merupakan bukti ketangguhan mobil Honda RB16B dan pelumas mesin yang dikembangkan Mobil 1™ bersama Honda Research & Development dan Red Bull Racing.

“Podium yang diraih Max dan usaha Checo sangat luar biasa sebagai rekan setim di balapan F1 Brazil 2021, bekerja sama sebagai tim untuk saling mendukung," kata Pablo Conrad dalam siaran pers, Senin.

"Apalagi Max saat ini unggul di klasemen sementara Juara Dunia 2021, Juara Dunia masih terbuka untuk Red Bull Racing. Prestasi ini membuat para konsumen kami di Indonesia bangga semakin yakin menggunakan dan membuktikan keunggulan pelumas Mobil™," kata dia.

Max usai turun dari podium mengatakan, "Saya tahu balapan kali ini akan lebih sulit, tapi saya lakukan semampunya, kami hanya kekurangan sedikit (untuk menang)."

"Ada tiga balapan yang akan datang yang akan benar-benar berbeda, jadi kita lihat saja bagaimana kelanjutannya," kata Max.

Rommy juga menyampaikan bahwa pelumas yang digunakan oleh tim Red Bull Racing tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk membuktikan keunggulan produk Mobil1™ dan Mobil™ pada kendaraan Anda. Produk-produk tersebut tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™," katanya.

ANTARA

Berita Terbaru