Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Ingatkan Protokol Kesehatan Harus Tetap Dipatuhi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 November 2021 - 07:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat kepolisian terus berupaya untuk menekan angka penularan Covid-19. Selain gencar dalam menyukseskan program vaksinasi bersama pemerintah dan instansi terkait lainnya, pihaknya juga aktif mengedukasi protokol kesehatan berikut membagikan masker untuk masyarakat. 

Seperti yang dilakukan Tim Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD Regu I Polresta Palangka Raya. Tim menyambangi kawasan Pasar Sembako, Jalan Rajawali, kota setempat pada Senin, 15 November 2021. Selain mengawasi penerapan prokes, petugas juga membagikan masker.

"Penerapan prokes (termasuk di dalamnya tentang penggunaan masker) harus tetap dipatuhi," pesan Ipda Tumijan, perwira pengendali dalam kegiatan itu. 

Dia menuturkan, protokol kesehatan sangat penting mencegah Covid-19. Pesan mengenai prokes menurutnya juga harus selalu disampaikan agar kedisiplinan tetap berjalan dengan baik. 

Rina, seorang warga mengapresiasi kinerja Polri yang selalu mengingatkan pentingnya protokol kesehatan. "Mudah-mudahan Covid-19 segera berlalu dan aktivitas berjalan dengan normal," harapnya. 

Sementara itu, petugas kepolisian dari Tim KRYD Regu III juga bergerak ke lokasi lainnya mengingatkan prokes berikut membagikan masker. Petugas bergerak menuju kawasan Taman Anggrek, Jalan Tjilik Riwut Km 5. Kegiatan dipimpin Ipda Yudi Hartono. 

"Kami berharap, pembagian masker yang dilakukan dapat mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan prokes demi mencegah risiko penularannya," kata Ipda Yudi. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru