Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meski Banjir Protokol Kesehatan Tetap Dijaga, Kata Anggota Dewan

  • Oleh Hendri
  • 16 November 2021 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Mukarramah mengingatkan warga yang terdampak banjir secara langsung tetap taat protokol kesehatan (Prokes), mengingat saat ini kondisi masih pandemi Covid-19.

“Iya, meskipun banyak warga yang terdampak banjir, namun diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena bisa kita lihat sendiri kasus Covid-19 masih ada,” ungkap Mukarramah kepada awak media, Selasa 16 November 2021.

Dia menuturkan, komitmen menjalankan protokol kesehatan dalam situasi apapun, termasuk di saat situasi banjir. Jangan sampai karena lengah membuat warga terpapar Covid-19 sehingga memperburuk keadaan.

"Semua tetap bahu membahu dalam penanganan bencana banjir namun jangan lengah dengan kondisi pandemi. Jangan sampai membuat angka terkonfirmasi positif Covid-19 kembali meningkat," ujarnya.

Terlebih saat ini penyebaran Covid-19 di Kota Cantik sudah melandai, karena itu jangan ada yang lengah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti kembali merebaknya Covid-19.

“Bagi warga yang terdampak banjir, saya harap bersabar. Pemerintah sedang berupaya penanganan dan memberikan bantuan dan saya dengar saat ini masih dalam tahap pendataan dan persiapan jadi harap bersabar,” pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru