Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Berharap Pemerintah Percepat Pembangunan di Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 16 November 2021 - 17:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Legislator Kalteng, Sirajul Rahman berharap kepada pemerintah agar dapat mempercepat pembangunan di Kalteng, khususnya pada bidang infrastruktur.

Dirinya menilai, selama ini dimasa kepemimpinan Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran pembangunan pada bidang infrastruktur telah difokuskan, dan hal itu diharapkan bisa terus dilakukan.

"Infrastruktur terutama jalan sangat penting sebagai penunjang berbagai aktivitas masyarakat, jadi perlu terus dibangun terlebih lagi di daerah-daerah pelosok," katanya, Selasa, 16 November 2021.

Disebutkannya bahwa, tersediaannya infrastruktur yang memadai juga akan selaras dengan peningkatan pembangunan, perekonomian, kesehatan, pendidikan dan sebagainya secara merata.

Selain itu, semua wilayah di Kalteng juga dapat saling terhubung. Baik itu akses masuk dan keluar, sehingga tidak mengalami kendala dan hal itu diyakini akan linier dengan kesejahteraan masyarakat.

"Harapan kita meski infrastruktur seperti jalan statusnya ada di kabupaten, kecamatan, maupun desa tapi tetap satu provinsi. Jadi, perlu saling gotong-royong membenahinya," pungkasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru