Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maling Curi Sepeda Motor Rp 90 Juta di Rumah Chef Aiko

  • Oleh ANTARA
  • 17 November 2021 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Dua orang diduga mencuri sepeda motor seharga Rp90 juta di parkir teras rumah juru masak (chef) Indonesia, Aiko di kawasan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (15/11) dini hari.

"Itu kejadiannya sekitar pukul 04.30 WIB, kita semua di dalam rumah, tak ada yang dengar," kata suami Aiko, Saugi saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu 17 November 2021. Saugi mengatakan saat peristiwa itu terjadi semua anggota penghuni rumah masih terlelap.

Setelah Saugi bangun dan memeriksa teras rumahnya, sepeda motor jenis Honda CRF 250 Rally miliknya sudah tak ada di tempatnya.

Kondisi pagar pun sudah terbuka karena gemboknya dirusak. "Itu gemboknya dirusak," katanya. Saugi pun sempat memeriksa kamera CCTV milik tetangga dan terlihat dua orang mencurigakan sudah mondar mandir di sekitar rumahnya sejak pukul 04.00 WIB pagi.

Setelah memantau sekitar rumah Saugi, mereka pun langsung melancarkan aksinya dengan membobol gerbang dan membawa sepeda motor tersebut.

Ia mengaku sudah melaporkan peristiwa tersebut ke kepolisian terdekat dan dijanjikan petugas segera lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam waktu dekat.

Ia juga menambahkan, selama delapan tahun dia tinggal di daerah itu, baru kali ini mengalami peristiwa kemalingan.

ANTARA

Berita Terbaru