Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabupaten Sukamara Diharapkan kembali Zona Hijau Covid-19

  • Oleh Norhasanah
  • 17 November 2021 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kabupaten Sukamara diharapkan bisa kembali zona hijau, mengingat saat ini hanya tersisa 2 kasus positif covid-19 yang masih dalam tahap penyembuhan.

"Alhamdulillah di Sukamara ini dalam dua hari yang lalu kita masih ada 2 kasus," kata Wakapolres Sukamara, Kompol Achmad Mustofa Nur, Rabu 17 November 2021.

Dengan tersisa 2 pasien ini dia berharap sudah tidak ada lagi penambahan kasus covid-19 untuk ke depannya agar daerah Bumi Gawi Barinjam bisa kembali dalam zona hijau.

Dia mengingatkan kepada semua masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, tidak mengabaikan hal-hal penting seperti tidak memakai masker saat di luar rumah, mengingat penularan covid-19 masih rentan terjadi.

"Jangan karena kasus kita sudah sedikit, maka menganggap ini sudah aman, jadi keluar rumah tidak pakai masker, ini jangan sampai terjadi. Harapan saya kita harus tetap menjaga diri dan keluarga dengan patuh prokes," pesannya.

Achmad menambahkan dalam rapat evaluasi covid-19 yang dilaksanakan Pemkab Sukamara kemarin dilakukan pembahasan terkait antisiasi terjadinya lonjakan kasus, sehingga upaya terus dilakukan untuk menjaga agar kasus baru terus landai. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru