Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Solidaritas Kemanusiaan Gelar Vaksin Massal di Huma Betang MADN

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 November 2021 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Solidaritas Kemanusiaan Huma Betang menggelar vaksinasi massal di lantai dasar Huma Betang Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) Jalan RTA Milono Palangka Raya.

Vaksinasi ini menyasar pelajar sekolah yang telah mendapatkan vaksin pertama namun juga terbuka untuk masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksinasi.

"Ini kegiatan vaksinasi lanjutan dari vaksin 1 yang kita lakukan beberapa hari lalu, target kami pelajar SMP dan SMA," kata Panitia Kegiatan, Sigit Wido, Rabu 17 November 2021.

Ia menyampaikan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan merupakan hasil kerjasama Huma Betang dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kalteng.

Sigit menuturkan sebelumnya vaksinasi massal juga telah dilaksanakan dengan metode jemput bola bola ke tiga titik sekolah yang terhimpun dari beberapa sekolah.

Ia berharap dengan kegiatan tersebut pelajar di Kota Palangka Raya bisa segera mendapatkan vaksin dan mengikuti kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan aman. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru