Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Pengakuan Pelaku Nekat Habisi Istri

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 November 2021 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pelaku pembunuhan berinisial WW (36) mengaku nekat menghabisi istrinya Su (32) supaya tidak ada yang bisa memiliki selain dirinya. 

Aksi pembunuhan tersebut dilakukan di rumah kedua yang berada di Jalan Jendral Sudirman Km 4 wilayah Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

"Untuk mendapatkan istri saya tersebut butuh perjuangan, sehingga setelah saya curiga dia ada berhubungan dengan laki-laki lain, saya kecewa dan berfikir bahwa tidak boleh ada yang memiliki selain saya," ujar WW, saat diwawancarai wartawan ketika ekspos kasus tersebut di Polres Kotim, Rabu, 17 November 2021. 

Dia juga mengaku bahwa aksi tersebut dilakukan secara spontan. Menurutnya, hal itu terpikirkan, karena ia curiga korban berhubungan dengan laki-laki lain meskipun hal itu tidak pernah terpergok olehnya, dan hanya melihat isi pesan di ponsel milik sang istri. 

"Kalau kecurigaan dangan istri saya tersebut sudah sekitar 7 bulan. Puncaknya pada hari itu," kata WW. 

Selain itu, pengakuan lainnya yakni dirinya pernah sakit selama 8 bulan.Saat itulah, ia merasa terpuruk. Ditambah dengan ada rasa cemburu melihat nomor baru ada di ponsel sang istri. 

"Saya menyesal dengan perbuatan saya sendiri. Itu juga yang membuat saya mencoba bunuh diri dengan minum racun rumput agar saya juga ikut mati. Namun ternyata saya selamat," terang WW. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru