Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejati Kalteng Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir

  • Oleh Apriando
  • 17 November 2021 - 20:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Banjir yang melanda kota Palangka Raya beberapa hari terakhir turut menjadi perhatian Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

Kepala Kejati Kalteng Iman Wijaya didampingi Wakajati Siswanto dan jajaran menyalurkan bantuan langsung untuk warga terdampak banjir di wilayah kota setempat, Rabu, 17 November 2021

Bantuan diberikan berupa 250 kilogram beras, 80 kardus mie instan, 5 kardus susu, dan 2 kardus sarden. Bantuan disalurkan ke posko pengungsi di Jalan Mendawai. Pihak Kejati juga langsung turun memberikan sembako ke tangan masyarakat di Jalan Arut.

"Bantuan sosial tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana banjir di wilayah Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya," ucap kejati Kalteng Iman Wijaya di sela-sela pembagian sembako kepada masyarakat.

Ia berharap,bantuan tersebut dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin sehingga meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak banjir.

"Kita harapkan bencana banjir ini cepat berlalu sehingga masyarakat yang terdampak dapat kembali beraktivitas seperti sebelumnya," tutupnya. (APRIANDO/B-7)

Berita Terbaru