Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Blora Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPW NasDem Kalteng Bantu Sembako ke Posko Bukit Tunggal

  • Oleh Rokim
  • 17 November 2021 - 18:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) salah satu partai yang juga peduli terdahap masyarakat yang saat ini sedang mengalami musibah banjir.

Rabu 17 November 2021 sekitar pukul 15.30 WIB, Ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh mengutus staf partai bernama Gita untuk menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Jalan Danau Rangas atau Jalan Tjilik Riwut Km 6,5.

Secara simbolis bantuan sembako ini diserahkan kepada Lurah Bukit Tunggal, Subhan Noor dan selanjutnya diserahkan kepada warga yang bertugas di dapur umum.

Sembako ini nantinya akan dimasak oleh para ibu-ibu. Setelah itu akan dibagikan kepada warga. Di kawasan Jalan Danau Rangas ini ada ratusan warga terdampak banjir. Rumah mereka terendam air.

Gita, mewakili Ketua DPW NasDem Kalteng menuturkan pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian partai terhadap para korban banjir yang saat ini tidak bekerja.

I

a berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban para korban, karena selama beberapa hari ini rumah mereka terendam dan tidak bisa beraktivitas seperti biasa.

Sementara itu Lurah Bukit Tunggal, Subhan Noor mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih. Semoga amal baik para pengurus Partai NasDem Kalteng ini mendapat pahala yang besar dari Allah SWT. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru