Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKKBN Kalteng Bagikan 200 Paket Makanan untuk Korban Banjir

  • Oleh Hendri
  • 18 November 2021 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyalurkan bantuan sosial kepada korban banjir di Kelurahan Petuk Ketimpun dan Bukit Tunggal. Bantuan yang disalurkan berupa 200 paket makanan siap saji.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalteng, Muhammad Irzal mengatakan, penyaluran bantuan makanan siap saji tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk meringankan beban warga yang terdampak.

"Tadi 200 paket nasi kotak, kita salurkan kepada warga yang berada di Kelurahan Petuk Ketimpun dan Komplek Danau Ranggas serta Komplek Danau Perupuk," katanya, Kamis 18 November 2021.

Irzal menjelaskan, bantuan yang telah disalurkan tersebut, merupakan hasil donasi dari seluruh staf dan karyawan Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Kalteng. Bantuan itu juga bisa meringankan beban bagi warga yang terkena dampak banjir dan saat ini masih bertahan di pengungsian.

Pihaknya terus berusaha maksimal untuk melaksanakan tugas sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara dalam rangka sumbangsih ikhlas tanpa batas kepada seluruh komponen.


"Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban bagi saudara-saudari yang terdampak bencana banjir," tutupnya. (HENDRI)

Berita Terbaru