Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pekalongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpolairud Polres Kapuas Gelar Turnamen Bulu Tangkis

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 November 2021 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satpolairud Polres Kapuas menggelar turnamen atau kejuaraan bulu tangkis menyambut HUT ke-71 Polairud, bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Kegiatan bertajuk HUT Polairud Cup 2021 tersebut dibuka Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti. Turnamen ini diikuti 40 tim atau peserta.

AKBP Manang Soebeti mengatakan, tujuan kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi aktif Polri dalam pengabdian untuk masyarakat dengan cara memberikan alternatif kegiatan untuk menunjukkan kreatifitas generasi muda di bidang olahraga tersebut. 

"Turnamen ini juga sebagai salah satu wadah positif penyaluran minat bakat pemuda pecinta olahraga bulu tangkis," katanya, Kamis, 18 November 2021.

Lebih lanjut, dikatakannya turnamen ini juga sebagai sarana latihan bersama sekaligus untuk meningkatkan kemampuan pebulu tangkis, dan menjalin silaturahmi antargrup.
"Agar kita dapat melahirkan atlet-atlet kebanggaan di Kabupaten Kapuas," ucapnya.


Kapolres juga berpesan kepada para peserta agar dalam pertandingan selalu menjaga kekompakkan, dan sportifitas sehingga menghasilkan atlet bulutangkis yang baik. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru