Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ormas Perpedayak Pulang Pisau Bantu Korban Banjir

  • Oleh Magang 3
  • 19 November 2021 - 06:01 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Organisasi masyarakat Perpedayak (Pasukan Lawung Bahandang), Kabupaten Pulang Pisau ikut membantu personil keamanan petugas banjir di Tumbang Nusa, Desa Jabiren Raya, Kamis 18 November 2021.

Dengan menurunkan 20 anggota untuk ikut serta membantu korban banjir di Desa Jabiren Raya. Meski hanya bisa membantu masyarakat dengan tenaga saja, namun semuanya dilakukan dengan niat baik mereka dan semampunya.

Untuk saat banjir tak kunjung surut. Ketinggian banjir saat ini dengan kedalaman 70 cm, sehingga membuat mereka terpanggil untuk ikut serta turun ke lapangan dan membantu petugas untuk menghindari kemacetan panjang.

"Untuk hari ini kami cuma bantu masyarakat tenaga saja, itu pun niat baik kami dan semampunya kami bantu. Hari ini anggota yang turun ke lapangan 20 orang," ucap Mika S Yan Mangkin, Bendahara Perpedayak.

Perpedayak juga sedang melakukan penggalangan dana untuk masyarakat yang mau membantu dan berdonasi masih dibuka. 

Setelah donasi terkumpul semua di lain waktu maka mereka akan terun  ke lapangan lagi untuk meyalurkan batuan donasi yang sudah terkumpul. (MAGANG-3/B-6)

Berita Terbaru