Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantuan Korban Banjir Mendawai dan Sekitarnya Terus Mengalir

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 19 November 2021 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hingga kini, bantuan Sosial yang didistribusikan kepada warga terdampak banjir di Jalan Mendawai Komplek Sosial dan sekitarnya terus mengalir.

Siang tadi, Jumat 19 November 2021, bantuan sosial berupa Sembako dan makanan siap saji serta makanan tambahan untuk bayi di salurkan langsung ke rumah warga yang sebagian masih bertahan.

"Bantuan Sosial ini berasal dari SMA Muhamadiyah dan SMAN 2 Kota Palangka Raya," kata Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono melalui Kepala Markas (Kamarnit) Palangkaraya Iptu Jaka Waluya ditemui usai membantu pendistribusian.

Sejumlah personel Ditpolairud Polda Kalteng menggunakaan perahu karet mendistribusikan bantuan sosial tersebut langsung ke rumah warga.

Selain pendisyribusian bantuan sosial, Personel juga melaksanakan patroli serta memberikan imbauan kepada warga agar tetap menjaga kesehatan.

Dia berharap, bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga terdampak banjir.

"Dan apabila ada masyarakat yang  memberikan bantuan, kami siap membantu memfasilitasi dalam proses mendistribusikan kepada yang membutuhkan," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru