Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Sampaikan Pidato Bupati Tentang Pendapat Akhir Kepala Daerah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 November 2021 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Wakil Bupati Seruyan, Iswanti menyampaikan pidato Bupati Seruyan Yulhaidir, tentang pendapat akhir kepala daerah terhadap persetujuan bersama Raperda APBD Seruyan tahun 2022.

Pidato disampaikan secara virtual pada pelaksanaan Rapat Paripurna  ke 12  masa persidangan 1 tahun 2021-2022  dipimpin Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Jumat, 19 November 2021.

Bupati Seruyan menyampaikan, Raperda tentang APBD tahun 2022 merupakan proses kegiatan tahunan, yang dilaksanakan oleh  pemerintah daerah dalam melaksanakan program dan kegiatan untuk membangun sarana dan prasarana fisik maupun peningkatannya.

Menurutnya, awal kebijakan yang direncanakan dalam penganggaran APBD tahun 2022 merupakan kebijakan dasar, salah satunya menggunakan skala prioritas  dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

“Semua didasarkan pada prinsif penyusunan anggaran yakni tertib dan taat pada peraturan perundang undangan, efektif, efesien dan bertanggung jawab. Dengan memperhatikan keadilan, kepatuhan dan manfaat untuk masyarakat,” urainya.

Pada kesempatan ini, Bupati Seruyan menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin  dalam pembahasan rencana kerja dan anggaran antara komisi-komisi dan mitra kerja.

“Kiranya kerjasama yang baik ini, dapat mewujudkan proses pembangunan ke arah yang lebih baik dan Raperda ini, dapat selaras dengan program pemerintah, sesuai dengan perkembangan kehidupan masyarakat, “ tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru