Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Rayakan Ultah Bersama Warga Terdampak Banjir

  • Oleh Hendri
  • 20 November 2021 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah merayakan Ultahnya yang 46 tahun bersama warga terdampak banjir. Dia mengaku punya caranya sendiri dalam memberi semangat serta bantuan bagi warga terdampak banjir.

Setelah kembali dari kunjungan kerjanya di Kabupaten Klungkung dia menyempatkan diri mengunjungi warga terdampak banjir serta memberikan sejumlah bantuan.

"Kunjungan ini dalam bersilaturahmi dan memberikan motivasi dalam menghadapi dampak banjir yang saat ini terjadi hampir di semua wilayah Kalteng. Sekaligus untuk menghibur warga dilakukan doa bersama syukuran hari ulang tahun saya yang ke 46," katanya seperti dikutip dari akun Instagram resminya, Sabtu 20 November 2021.

Dia menyampaikan, meskipun dalam kondisi keterbatasan, layak bagi kita semua sebagai manusia tetap bersyukur ikhlas atas kehendak Tuhan bahwa dengan kejadian banjir ini dibangkitkan rasa kepedulian dan saling tolong menolong antar sesama.

"Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan donasi yang diberikan oleh instansi, komunitas, organisasi maupun perorangan yang membantu meringankan beban warga terdampak banjir baik disampaikan secara langsung maupun kolektif," ungkapnya.

Sementara Itu dibawah koordinasi BPBD dan SOPD teknis lainnya penanganan dampak bencana alam tetap diupayakan semaksimal mungkin agar tidak terjadi potensi resiko yang lebih besar lagi. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru