Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Pulang Pisau Kembai Rakor soal Banjir Tumbang Nusa

  • Oleh Magang 3
  • 20 November 2021 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kondisi banjir yang masih tak kunjung surut di Tumbang Nusa menjadi perhatian Pemkab Pulang Pisau. Untuk ini pihaknya menggelar rapat koordinasi.

"Hasil rapat diputuskan untuk kendaraan roda 4 kecil  ditutup sementara melalui jalur banjir, di jalan Trans Kalimantan, Desa Tumbang Nusa," ucap Salahuddin, Kepala BPBD Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu, 20 November 2021.

Dari hasil rapat itu pihaknya mengambil tindakan demi keselamatan masyarakat. Untuk sementara waktu kendaraan tidak anjurkan untuk melintas di Jalan Tumbang Nusa.

Ia juga mengimbau masyarakat yang ingin melintas di ruas Jalan Trans Kalimantan, Tumbang Nusa yang menggunakan kendaraan kecil roda 4 di untuk sementara tidak melintas.

Dalam kunjungan Bupati Pulang Pisau, sebelumnya di 3 kecamatan lokasi banjir, Pudjirustaty Narang, Bupati Pulang Pisau, juga sudah mengimbau masyarakat agar tetap bersabar menghadapi persoalan ini.

"Kita tetap mengatasi persoalan-persoalan ini dan mencari jalan agar masyarakat selalu terjaga keselamatannya," Ucap Pudjirustaty Narang, Bupati Pulang Pisau. (MAGANG 3/B-5)

Berita Terbaru