Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak Lubang, Seorang Perempuan Pengendara Motor Tewas

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 20 November 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang perempuan pengendara motor bernama Titi Fitria Rahayu (34) warga Jalan Tjilik Riwut Km 8,2 Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya tewas setelah menabrak jalan berlubang pada Kamis, 18 November 2021.

Kasatlantas Polresta Palangka Raya AKP Feriza Lubis melalui Kasubnit Laka Aipda Indriyantno mengatakan, perempuan tersebut mengendarai motor Mio Nomor Polisi KH 4565 TH meluncur dari arah Jalan Yos Sudarso menuju Jalan G Obos.

Tiba di lokasi kejadian, motor yang dikendarai korban menabrak jalan berlubang tepatnya di depan warung mama Riska Jalan Mahir Mahar.

"Sehingga mengakibatkan hilang kendali kemudian terjatuh dan mengalami luka pada bagian kepala dan lainnya," kata Indri, Sabtu, 20 November 2021.

Indri menyebut, dari hasil olah TKP, jalan di kawasan setempat memang beraspal. Namun, ada titik jalan yang berlubang dan cukup dalam.

"Saat itu kejadian malam, diduga pengendara tidak melihat ada lubang di depan langsung nabrak dan terjatuh dan korban meninggal dunia," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru