Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Celta Vigo Imbang 1-1 Lawan Villarreal

  • Oleh ANTARA
  • 21 November 2021 - 09:45 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Laga antara Celta Vigo melawan Villarreal berakhir imbang 1-1 dalam lanjutan jornada ke-14 Liga Spanyol di Balaidos, Vigo pada Sabtu malam WIB, demikian catatan laman resmi LaLiga.

Villarreal mencetak gol terlebih dahulu melalui Alberto Moreno sebelum tim tuan rumah menyamakan kedudukan berkat gol Brais Mendez.

Hasil ini membuat Villarreal tetap berada di urutan 12 dengan perolehan 16 poin, sementara itu Celta Vigo duduk di posisi 14 dengan raihan 13 poin.

Kedua tim bermain cukup imbang di sepanjang pertandingan, dengan Celta Vigo mencatatkan 12 tembakan dan tiga di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu tim tamu melepaskan 18 percobaan dengan hanya enam yang on targe.

Peluang pertama diciptakan oleh Villarreal pada menit ke-10 melalui sundulan Foyth setelah memanfaatkan sepak pojok Dani Perejo. Namun, bola tandukannya masih melebar di kanan gawang Celta kawalan Matias Dituro.

Pada menit ke-27, Villarreal berhasil membuka keunggulan melalui gol Alberto Moreno. Berawal dari umpan silang dari kiri yang gagal ditepis oleh pertahanan Celta dan Dituro keluar untuk menangkap bola, tetapi dia melepaskan bola.

Bola kemudian jatuh di kaki Dani Parejo sebelum memberikan umpan silang ke Alberto Moreno di depan gawang yang memasukkan bola. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Celta Vigo baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-72. Fran Beltran melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan berhasil dimentahkan kiper Gero Rulli, bola muntah kemudian disambar Brais Mendez dari jarak dekat dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Skor 1-1 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dan kedua masing-masing mengantongi satu poin.

ANTARA

Berita Terbaru