Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kobar Berikan Penghargaan kepada Abdul Rasyid Foundation

  • Oleh Wahyu Krida
  • 21 November 2021 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Guna menanggulangi pandemi covid-19, maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) juga mendapat bantuan dan dukungan dari berbagai pihak.

Untuk itulah dalam Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57 ini, Bupati Kobar Nurhidayah menyerahkan piagam penghargaan bagi semua pihak yang turut berperan dalam penanggulangan pandemi covid-19

Dalam kegiatan yang digelar di Pantai Lifho-Lifho, Desa Keraya, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kobar, Minggu, 21 November 2021 salah satu pihak yang turut mendapatkan penghargaan adalah Abdul Rasyid Foundation.

Mewakili CEO Abdul Rasyid Foundation, Monica Putri, Kepala Divisi Pendidikan, Kharis Nuryanto mengatakan pihaknya sangat mengucapkan terimakasih dan rasa hormatnya atas apresiasi yang disampaikan oleh Pemkab Kobar.

"Tentunya partisipasi dalam penanggulangan covid-19 merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya pemerintah dan tenaga kesehatan, karena itulah Abdul Rasyid Foundation bersama berbagai mitra pemerintah, turut serta menangani pandemi covid-19 ini," jelanya.

Menurut Kharis Nuryanto, berbagai dukungan dan bantuan diberikan oleh Abdul Rasyid Foundation dalam upaya penangulangan pandemi covid-19 tersebut.

"Bantuan yang diberikan di antaranya penyediaan pakaian hazmat serta dukungan logistik untuk tenaga kesehatan. Selain itu Abdul Rasyid Foundation juga berperan membantu Pemkab Kobar dalam penyedian tempat dan logistik untuk vaksinasi massal diantaranya adalah di Desa Natai Baru, Desa Sulung, Desa Umpang dan di Desa Rangda," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru