Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momota Rebut Gelar Indonesia Masters 2021 Usai Kalahkan Antonsen

  • Oleh ANTARA
  • 21 November 2021 - 23:21 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pebulu tangkis Jepang unggulan teratas Kento Momota merebut gelar juara turnamen bulu tangkis level Super 750 Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan wakil Denmark Anders Antonsen 21-17, 21-11 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Minggu 21 November 2021.

Dengan kemenangan tersebut, Momota juga berhak membawa pulang hadiah uang sebesar 42.000 dolar AS (sekitar Rp600 juta), sedangkan Antonsen mendapat 20.400 dolar AS (Rp290 juta).

Momota yang merupakan pemain peringkat satu dunia itu mengaku bahwa perjalanan menuju podium juara itu tak mudah karena ia harus melalui pertandingan-pertandingan yang menguras stamina.

Meski begitu, Momota mampu mengatasi perlawanan Antonsen di partai puncak dengan pola bermain bertahan serta meminimalisir tekanan yang diberikan lawan.

“Sebenarnya saya sangat lelah sekali karena bertanding di sini. Tapi saya senang bisa menang dan bermain bagus," ujar Momota usai laga, melalui keterangan PBSI yang diterima di Jakarta, Minggu.

"Yang penting tidak melakukan kesalahan dan meminimalisir tekanan yang diberikan lawan. Antonsen bermain bagus tadi," tambah dia.

Usai bertanding, Momota mengatakan akan beristirahat setelah melakoni jadwal tanding dan latihan di Indonesia Masters 2021 yang sangat ketat. Selain itu, ia juga harus mempersiapkan diri pada turnamen Indonesia Open 2021 yang akan dimulai pada Selasa 23 November 2021. "Saya mau tidur saja seharian besok. Saya capek sekali," pungkasnya.

ANTARA

Berita Terbaru