Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Gelar Paripurna Jawaban Pemkab Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan RAPBD 2022

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 November 2021 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas menggelar rapat paripurna ke 9 masa persidangan I bertempat di ruang paripurna, Senin, 22 November 2021.

Rapat tersebut dengan agenda penyampaian jawaban Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas atas pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan terhadap nota keuangan Rancangan APBD tahun 2022.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah didampingi Wakil Ketua I, Yohanes, dan dihadiri anggota dewan.

Sedangkan, dari pihak eksekutif dihadiri Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, dan perwakilan dari unsur Forkopimda, serta para kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas.

"Sesuai jadwal Banmus hari ini kita mendengarkan jawaban pemkab atas pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan terhadap nota keuangan Rancangan APBD tahun 2022, yang sudah disampaikan pada paripurna sebelumnya," kata Ardiansah dalam rapat.

Selanjutnya, Sekretaris DPRD Kapuas, Yunabut dalam laporannya menyampaikan rapat paripurna dapat dilaksanakan karena telah memenuhi kuorom.

"Dari jumlah anggota 40 orang, yang hadir 30 orang," ucapnya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian jawaban Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas atas pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan terhadap nota keuangan Rancangan APBD tahun 2022 oleh Bupati Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru