Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Siswa SDS Sawit Multi Utama Raih Juara Dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional SD tingkat Kabupaten Lamandau

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 November 2021 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Prestasi membanggakan diraih oleh 3 siswa SDS Sawit Multi Utama, Kecamatan Bulik Timur, Kabupaten Lamandau.

Pasalnya 3 siswa sekolah yang berada dalam naungan Abdul Rasyid Foundation tersebut meraih juara pada berbagai kategori dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional SD tingkat Kabupaten Lamandau.

Untuk itulah, Senin, 22 November 2021 dilaksanakan penyerahan hadiah pada pemenang ajang tersebut di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Lamandau dalam acara yang dihadiri seluruh jajaran Dikbud Lamandau, Kepala Sekolah, Guru Pembimbing dan peserta lomba.

Mewakili CEO Abdul Rasyid Foundation, Monica Putri, Kepala Divisi Pendidikan, Kharis Nuryanto mengatakan ketiga siswa SDS Sawit Multi Utama yang mendapatkan gelar juara yaitu Alviona Sarryn Labibah siswa kelas 6 yang memperoleh juara 1 Kriya Anyam.

"Kemudian dalam Kategori Gambar Bercerita adalah Keanu Farzani Ayana siswa kelas 4 yang memperoleh juara 2. Selain itu, dalam kategori vokal solo, Elisyana Inne Besa, siswa kelas 5 SDS Sawit Multi Utama mendapatkan juara 3," jelas Kharis Nuryanto.

Menurut Kharis Nuryanto, walau pelaksanaan lomba dilaksanakan secara virtual demi mematuhi aturan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19, namun rata-rata ajang tersebut diikuti para siswa dengan antusias.

"Dalam kegiatan penyarahan hadiah berupa uang pembinaan bagi para pemenang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lamandau, Abdul Kohar juga memberikan motivasi pada semua peserta agar terus semangat dalam menyalurkan bakat, guna mencapai prestasi yang membanggakan," jelas Kharis Nuryanto. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru