Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Buka FPKD Program Sekolah Penggerak

  • Oleh Ramadani
  • 22 November 2021 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah membuka kegiatan Forum Pemangku Kepentingan Daerah (FPKD) Program Sekolah Penggerak (PSP) Kabupaten Barito Utara, di aula BappedaLitbang, Senin 22 November 2021.

Selain dihadiri Bupati H Nadalsyah juga dihadiri Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekda Drs Muhlis, anggota Komisi A DPRD Barito Utara Kepala LPMP Provinsi Kalteng Tomy Haridjaya, Kepala Dinas Pendidikan Barito Utara Drs H Ardian, para pelatih program sekolah penggerak, kepala sekolah program sekolah penggerak, pengawas dan penggiat pendidikan dan undangan lainnya.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Barito Utara saya mengucapkan Selamat atas terselenggaranya FKPD program sekolah penggerak (PSP) Kabupaten Barito Utara dalam ikut serta memajukan pembangunan khususnya pembangunan dibidang pendidikan,” kata bupati H Nadalsyah saat membuka kegiatan FPKD.

Semoga, kata Nadalsyah, kedepannya akan mampu mengembangkan komunikasi secara terbuka sekaligus mampu memecahkan berbagai permasalahan baik interen maupun eksteren dengan dilandasi pola pikir dan wawasan secara luas.

“Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi momentum yang dapat lebih memberikan makna atas peran pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam menata tatanan kehidupan masyarakat di daerah ini,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Nadalsyah juga menyampaikan apresiasi program sekolah penggerak yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Salah satu bentuk apresiasi Pemkab Barito Utara adalah dengan menyikapi semua program pemerintah pusat.

“Yaitu dengan melaksanakan berbagai kegiatan seperti pengembangan kurikulum, meningkatkan akses pendidikan, pemenuhan sarana dan prasarana, peningkatan kualitas pendidik dan tenaga kependidikan, termasuk program sekolah penggerak yang saat ini sedang kita laksanakan,” kata bupati yang akrab disapa H Koyem ini. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru