Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kotim Akan Fasilitasi Permasalahan Sopir Truk

  • Oleh Naco
  • 22 November 2021 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pimpinan DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) menyatakan siap untuk memfasilitasi permasalahan sejumlah sopir truk angkutan material pasir dan tanah uruk yang ada di Kota Sampit, bahkan pihaknya siap turun ke lapangan.

"Sudah hampir setiap tahun seperti ini, mereka juga berbicara tidak untuk secara pribadi namun untuk seluruh masyarakat Kotim," kata Wakil Ketua DPRD Kotim, H. Rudianur, Senin.

Para sopir mendatangi dirinya dan meminta untuk menghadap unsur pimpinan DPRD Kotim untuk menyampaikan permasalahan yang dihadapi.

"Mereka ini ujung tombak pembangunan di Kotim, kalau mereka mogok bekerja nanti daerah juga yang kesulitan. Kami sudah minta agar masyarakat membuat surat resmi, agar nanti surat ini bisa kami gunakan untuk mengundang pemerintah daerah," tegasnya.

Sementara Ketua DPRD Rinie mengatakan, pihaknya akan menyikapi permasalahan yang para sopir ini hadapi.

"Kita tidak bisa juga serta merta langsung menyikapi, karena ini juga menyangkut masalah perizinannya. Nanti kita akan berembuk dan menyikapi apa yang menjadi permasalahan, karena yang sedang dijalani ini kita masih mendengar dari bapak-bapak sopir ini saja. Nanti kita telusuri lagi pemilik lahan apakah punya izin atau tidak," pungkasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru