Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Sampit Temukan Mayat Tanpa Kepala

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 November 2021 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Jalan Bawi Jahawen, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) digegerkan dengan temuan sesosok mayat tanpa kepala saat gotong royong bersihkan sungai. 

"Mayat yang ditemukan tersebut tanpa kepala dan dalam kondisi sudah membusuk," ujar Ketua RT 59,Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Senin, 22 November 2021. 

Belum diketahui persis jenis kelamin dari jenazah tersebut. Namun penemuan mayat itu sempat mengagetkan warga yang sedang gotong royong. 

Sementara, ditemukannya mayat tersebut bermula ketika warga mengerahkan excavator untuk mengeruk sungai tersebut. Saat mengeruk dan menaruh rerumputan dan lumpur di permukaan, mereka kaget melihat ada tulang-tulang.

Setelah melihat tulang-tulang tersebut, warga mendekati tumpukan rumput dan lumpur tersebut. Ketika itu juga mereka kaget karena melihat ada mayat yang membusuk tanpa kepala. 

Mendapati hal tersebut, warga melaporkan penemuan mayat itu kepada aparat kepolisian. Aparat langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Dan mengevakuasi mayat tersebut. 

"Mayat langsung di evakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit," terang Zikri. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru