Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Serdang Bedagai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Boncengan Motor, Pelajar Tabrakan dengan Avanza

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 22 November 2021 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dua pelajar SMP di Kecamatan Dusun Tengah yang berboncengan sepeda motor bertabrakan dengan sebuah mobil Avanza berwarna silver, Senin, 22 November 2021.

Relawan yang membantu mengevakuasi korban mengungkapkan, pengendara motor mengalami luka cukup parah di bagian kening, sedangkan rekannya mengalami luka lecet.

Saat kejadian, korban diduga mengendarai motornya di jalur berlawanan sehingga terjadi peristiwa itu. Korban juga diduga tidak mengenakan helm saat mengendarai motor.

"Info saksi mata di lapangan, diduga korban ingin menyalip temannya di muka dan masuk jalur berlawanan lalu terjadi adu banteng (tabrakan) dengan Avanza," ungkap relawan itu yang tidak mau namanya ditulis.

Kepala Puskesmas Ampah, Nelwan saat dikonfirmasi Borneonews pukul 19.40 WIB mengungkapkan, korban yang dalam kondisi luka parah telah dirujuk ke RSUD Tamiang Layang. Sedangkan rekannya yang mengalami luka lecet masih dirawat di UGD Puskesmas Ampah.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Barito Timur, AKP Irfan Muhammad Nur Alireja belum bisa dimintai keterangan terkait kejadian kecelakaan lalu lintas ini. (BOLE MALO/B-7)

Berita Terbaru