Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bahan Pokok di Palangka Raya Dipastikan Aman untuk Natal dan Tahun Baru

  • Oleh Hendri
  • 23 November 2021 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Palangka Raya, Rawang mengatakan, pasokan maupun stok pangan atau bahan pokok di kota setempat masih aman untuk menghadapi Natal 2021 dan tahun baru 2022.

Hal tersebut didasari dari hasil pantauan ke distributor di berbagai komoditas pangan. Pihak distributor itu sendiri memastikan bahwa stok bahan pokok diyakini aman.

“Saya pikir masyarakat tidak perlu khawatir akan kekurangan stok pangan menjelang hari besar keagamaan dan tahun baru,” kata Rawang, Selasa, 23 November 2021.

Masih dari hasil pemantauan pihaknya ke sejumlah distributor ada informasi jika stok bahan pokok tidak mengalami kekurangan hingga bulan Januari 2022 mendatang.

“Jadi masyarakat tidak perlu harus berbelanja berlebihan dengan maksud menumpuk atau menyetok barang. Cukup berbelanja sesuai kebutuhan saja,” tuturnya.

Meski sempat dilanda banjir, kebutuhan pokok juga masih terpenuhi. Selain itu, harga di pasar masih relatif stabil. Saat ini, banjir wilayah setempat mulai surut dan artinya distribusi bahan pokok semakin lancar. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru