Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Depok Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan Maut di Pangkalan Banteng, Pemotor Tewas Usai Ditabrak Mobil Boks

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 November 2021 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kilometer 67 (Trans Kalimantan), Desa Karang Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat, tepatnya di seberang Bank Kalteng Capem Karang Mulya.

Dalam kecelakaan pada Selasa, 23 November 2021 sekitar pukul 10.45 WIB tersebut, seorang pengendara motor meninggal dunia di tempat setelah kendaraan yang dinaiki ditabrak mobil boks.

Informasi terhimpun, mobil boks dengan nopol KH 9166 FA melaju dari Sampit menuju Pangkalan Bun dan menabrak motor jenis Honda matic. Bahkan, motor sampai masuk di bagian bawah depan truk.

"Saya tidak tahu persis kejadiannya seperti apa. Untuk korban pemotor meninggal di tempat satu orang, sementara satunya dilarikan ke rumah sakit," kata Ina, warga Pangkalan Banteng kepada Borneonews, Rabu, 24 November 2021.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat motor ringsek terlindas mobil dan pemotor terlihat alami luka parah. Satu orang terlihat pingsan dan dibawa naik ke mobil warga untuk diberikan pertolongan.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Banteng, Iptu Faisal Firman Gani mengatakan kecelakaan tersebut ditangani Satlantas Polres Kobar. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru